oleh

Pengukuhan Paskibra Pengibar Bendera Pusaka Tahun 2019 Berjalan Dengan Hikmat

-NASIONAL-522 views

Sergap.co.id,

Tasikmalaya, – Upacara pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka Kota Tasikmalaya tahun 2019 bertempat di Gedung Serba Guna Bale Kota Tasikmalaya turut hadir Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, unsur forkopimda, unsur muspika dan tamu undangan. Kamis,(14/19).

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat telah terpilihnya putra-putri terbaik untuk menjadi anggota paskibraka Kota Tasikmalaya 2019 semoga bukan hanya sekedar menjadi pengobar bendera dan proklamasi Republik Indonesia akan tetapi bisa menjadi teladanan pelajar yang berprestasi, disiplin dan memiliki moral serta memiliki jiwa nasional yang tinggi.

Wali Kota Tasikmalaya berharap untuk menjadi ujung tombak pertahankan kedekatan untuk selalu melangkah kedepan serta Pemerintah Kota Tasikmalaya berterimakasih kepada orang tua putra dan putri paskibra terbaik yang telah memberikan motifasi untuk makin bersemangat dalam menggapai cita-citanya.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada para pembimbing yang selama pelatihan memberikan pelatihan yang terbaik untuk putra dan putri terbaik sehingga kedepannya dapat menjadikan motivasi untuk semakin disiplin dalam kehidupan sehari hari.

(Hendrizal)

 4,163 total views,  2 views today

Komentar

News Feed