oleh

Pemkot Bogor Gelar Upacara Kehormatan dan Renungan Suci 

-BERITA-1.305 views

Sergap.co.id,

Kota Bogor, – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menggelar upacara kehormatan dan renungan suci. Upacara dan renungan suci itu berlangsung di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded, Jalan Pahlawan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, tepat pukul 00.00 WIB, tepatnya 17 Agustus 2019.

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip, Wakapolresta Bogor Kota AKBP Adiwijaya, Wadan Denpom III/1 Bogor Mayor CPM Raindy beserta Komandan Yonif 315/Grd dan Komandan Skatek 024 Lanud ATS, para SKPD/OPD Pemkot Bogor, para Camat dan para Lurah.

Selain itu, upacara juga diikuti para perwira dan ratusan prajurit TNI dan Polri, serta Satpol PP dan undangan lainnya

Dandim 0606 Kota Bogor, Letkol CZI Aji Sujiwo menjadi inspektur upacara dalam kegiatan tersebut. Dari pantauan di lokasi, upacara dan renungan suci tersebut dimulai tepat pukul 00.00 Wib, tengah malam.

“Upacara kehormatan dan renungan suci ini kita gelar dalam rangka memperingati HUT RI ke-74. Pesan dari renungan suci terhadap generasi penerus bangsa ini agar mereka bisa lebih menghargai jasa-jasa para pejuang bangsa ini,” katanya.

Upacara selesai sekitar pukul 00.30 WIB. Selanjutnya, seluruh pasukan dibubarkan serta para Pimpinan Forkopimda kembali ke markas dan kediamannya masing-masing.

(Yayan/**)

 1,437 total views,  4 views today

Komentar

News Feed