oleh

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI Ke-74, di Gor H. Ilyas Yakub Painan, Berlangsung Meriah dan Khidmat

-NASIONAL-525 views

Sergap.co.id,

Pesisir Selatan, – Upacara peringatan detik-detik proklamasi tersebut, dimulai sekitar pukul 10.00 WIB, dihadiri oleh seluruh unsur Forkompinda, OPD, DPRD, sejumlah pejuang Veteran serta kalangan pelajar.

Tak lupa pula, wajah sumringah disertai semangat kebangsaan dan jiwa patriotisme begitu jelas terlihat pada raut wajah Bupati Hendrajoni, yang saat itu bertindak selaku Inspektur upacara.

Pada kesempatan itu, Bupati Hendrajoni, juga memberikan penghargaan setia lencana, kepada tiga orang ASN yang dinilai telah berprestasi dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara. Tak lupa pula, Bupati Hendrajoni mengadakan temu ramah dengan sejumlah pejuang Veteran, yang dinilai telah telah berhasil menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia pada zaman penjajahan terdahulu.

“Peringatan HUT RI ke 74 ini, bukan sekedar diisi dengan upacara pembacaan detik detik proklamasi atau mengibarkan bendera sang saka merah putih. Tapi juga kita juga ada agenda lain, yakni mengadakan temu ramah dengan segenap pejuang Veteran yang ada di Pessel, sebagai bentuk penghormatan terhadap jasa-jasa beliau mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” sebut Bupati.

(Wempi Hardi, SH)

 863 total views,  2 views today

Komentar

NEWS