oleh

Suasana Khidmat Warnai Malam Resepsi Kenenagaraan di Kab Pessel

-BERITA-1.122 views

Sergap.co.id,

Pesisir Selatan, – Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), menggelar Malam Resepsi Kenegaraan HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Sabtu 18 Agustus 2019.

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati itu, berlangsung khidmat.

Acara dihadiri Bupati Pessel H. Hendrajoni bersa, Ir. Erizon. MT. Sekda Pessel, Kajari Painan, Kapolres Pessel AKBP Ferry Herlambang, Kodim Pessel, kepala Opd, dan Camat.

Pada kesempatan itu, Bupati Pessel mengatakan, bahwa ia mengapresiasi Semua pihak yang menyelenggarakan berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Indonesia.

Semua kegiatan yang kita laksanakan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan dapat terlaksana dengan baik dan sukses. Ini merupakan kebanggaan masyarakat di Kabupaten Pesisir Selatan” Ujar Bupati.

Bupati juga berpesan agar masyarakat di Bumi Kabupaten Pesisir Selatan membuat momen HUT kemerdekaan RI sebagai mendorong untuk menghasilkan yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

Selanjutnya Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkan WTB (Warisan Budaya Tak Bendra) tingkat Nasional yaitu, Biola, Tari Benten, Tari Sikambang Manih, Tari Kain, Tari Anak Balam, Parang Balimau. Serta Tari Badampiang.

(Wempi Hardi. SH)

 1,441 total views,  2 views today

Komentar

News Feed