oleh

Camat Gunungtanjung Sediakan Air Bersih Lomba Tingkat II (LT II) Tingkat Siaga Kwartir Ranting Gerakan Pramuka

-BERITA-939 views

Sergap.co.id,

Kab. Tasikmalaya — Dalam mendukung acara lomba tingkat II Tasikmalaya, Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Gunungtanjung yang di gelar di lapangan sepak bola Kecamatan Gunungtanjung diperlukannya fasilitas air untuk kebutuhan para peserta kegiatan tersebut.

Menurut camat Gunungtanjung Nandang mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan dinas BPBD untuk meminta bantuan air bersih guna untuk memberikan kemudahan mengenai penyediaan air bersih dalam kegiatan Pramuka di Kecamatan Gunungtanjung.

“Saya sudah koordinasi pihak dinas terkait untuk menyediakan air bersih dalam kegiatan Pramuka,” ucap Nandang sambil memperlihatkan WhatsApp dari Dinas, yang dia hubungi, saat menjelang pembukaan Pramuka, Senin ( 19/08/2019).

Lanjut dia, pada saat menghubungi dinas BPBD dalam penyediaan air bersih, katanya terkendala mobilitas yang ada, kendaraan yang di gunakan hanya dua kendaraan yang sekarang di gunakan di Cikalong.

Namun menurut dari kasi coba menghubungi pihak dinsos agar bantuan air bersih dapat di sediakan.

Setelah acara lomba tingkat II kwatir Ranting gerakan Pramuka di buka secara resmi, bantuan air bersih datang untuk mengisi sumur di kecamatan Gunungtanjung.
Menurut salah satu staf air sudah datang dan langsung di masukan dalam penampungan, cuman hanya baru satu.

“Penampung ini untuk dua tangki sudah cukup, tapi ini baru satu dengan kapasitas 4000 L, ” tutupnya.

(Hendrizal/Asjen)

 736 total views,  2 views today

Komentar

News Feed