oleh

Siswa Berprestasi SMPN 20 Ikuti Kejuaraan Ghotia Cup China

-BERITA-815 views

Sergap.co.id,

Depok–Untuk meningkatkan mutu sekolah pihak sekolah harus meningkatkan kualitas belajar dan mengajar yang ada di lingkungan sekolah melalaui bimbingan internal dan eksternal serta harus sesuai dengan kurikulum yang berlaku dan sesuai dengan yang diterapkan oleh dinas Pendidikan (Disdik)

Dalam hal ini SMPN 20 telah mengikuti aturan yang berlaku dalam meningkatkan kualitasnya untuk menciptakan siswa-siswi yang berprestasi diajang Nasional maupun diajang Internasional.

Saat di Konfirmasi Fakta Indonesia News, Kepala Sekolah SMPN 20 Depok Drs. Komar Suparman M.Pd mengatakan ada siswa ataupun murid SMPN 20 Depok yang berprestasi dalam cabang sepakbola yang ikut dalam kompetisi Futsal Internasional GOTHIA Cup di Beijing China dan baru-baru ini, selain itu kolaborasi dari siswa-siswi SMPN 20 mempersembahkan seremonial perayaan Kemerdekaan HUT RI Ke-74 tahun, serta mendapat apresiasi dari Kepala dinas Pendidikan Kota Depok.

“Sedangan ke 3 (tiga) murid atau siswa SMPN 20 Depok yang ikut dalam kejuaraan GOTHIA CUP di China antar :a lain Fairuz, Al Fatih dan Rifal, ketiganya siswa tersebut duduk di Kelas VII,” terang Kepala sekolah, diruang kerjanya Depok, (19/08/2019).

Lanjut Komar, siswa harus nyaman dan rilek dalam mengikuti pelajaran maupun bimbingan yang ada di SMPN 20 Depok demi melahirkan siswa-siswi yang cerdas dan berprestasi dibidangnya.

Sedangkan menurut Dhahman selaku Koordinator kesiswaan mengatakan baru-baru ini juga siswanya mendapat medai emas kejuaraan Nasional karate untuk katagori putri dan masuk final, begitu juga dalam kejuaraan Volly Putri POPWILDA Provinsi Jawa Barat (Pekan Olahraga Wilayah Daerah).

“Saat ini SMPN 20 Depok berusaha untuk meningkatkan kualitas lebih baik lagi untuk berbagai bidang pembelajaran melalui ekstrakulikuler demi mengejar prestasi dari siswa-siswi dalam bidang-bidang yang di gemari oleh siswa itu sendiri,” tutupnya.

(Red)

 1,331 total views,  2 views today

Komentar

NEWS