oleh

Semarak 74 tahun RI di Terminal Induk Kota Bekasi

-BERITA-847 views

Sergap. co.id,

Kota Bekasi – Semarak HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 juga terasa di lingkungan terminal induk Kota Bekasi. Jumat (23/8/2019) di tengah pelataran parkir Terminal Induk Kota Bekasi digelar berbagai kegiatan acara yang dilakukan oleh Persatuan Pengurus Otobus Terminal Bekasi (PPOT) bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar, Kepala Seksi Pembinaan Terminal Kota Bekasi Bagariang, Kepala Terminal Induk Kota Bekasi Mohammad Kurniawan beserta jajaran Dinas Perhubungan Kota Bekasi serta Ketua PPOB Kota Bekasi, Latief dan pengurusnya.

Berbagai macam kegiatan acara digelar, mulai dari tarik tambang, catur, main bola pakai daster, lomba tarik mobil hingga acara hiburan berupa musik dangdut. Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi Dadang Ginanjar didampingi pula Kepala Seksi Pembinaan Terminal Kota Bekasi, Bagariang dan Kepala Terminal Induk Kota Bekasi Mohammad Kurniawan beserta jajaran.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dadang Ginanjar menyampaikan acara ini sebagai bentuk kesatuan & persatuan diantara seluruh anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi dengan seluruh pengurus dan awak kendaraan yang ada di Terminal Kota Bekasi ini.

Hal yang sama dikemukakan oleh Kasie Pembinaan Terminal Bagariang, semoga dengan berlangsungnya acara ini diharapkan semakin kuat nya kerjasama antara Dinas Perhubungan, pengurus otobus dan seluruh awak bus yang ada di Terminal Kota Bekasi.

“Kami senang sekali dapat menggelar acara sebagai rangkaian dari peringatan HUT RI ke-74 ini, dimana PPOT dengan Dinas Perhubungan Kota Bekasi dapat semakin dekat dengan kami karena kita adalah mitra yang saling menguntungkan,” ungkap Latief kepada media.

Acara ini ditutup dengan pembagian piala dan trophy bagi seluruh anggota yang terlibat dalam berbagai lomba dan kegiatan. Dan dilanjutkan dengan acara bebas berupa pertunjukan musik dangdut oleh Askia Music.

(Jans/**)

 2,105 total views,  4 views today

Komentar

NEWS