Pj. Sekda Kab. Tasikmalaya Hadiri Malam Ramah Tamah Gowes Kemerdekaan: Pindad, Tni, Polri

Wali Kota Dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya menghadiri acara Malam Ramah Tamah Gowes Kemerdekaan bersama Pindad, TNI, dan Polri

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA – Penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si mewakili Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menghadiri acara Malam Ramah Tamah Gowes Kemerdekaan bersama Pindad, TNI, dan Polri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 bertempat di Ballroom Hotel Santika, Sabtu (24/08).

Caption : Pj. Sekda Kabupaten Tasikmalaya Drs. Iin Aminudin, M.Si menghadiri acara Malam Ramah Tamah Gowes Kemerdekaan bersama Pindad, TNI, dan Polri di Hotel Santika

Kegiatan ini merupakan kali kedua diadakan setelah yang pertama diselenggarakan dengan rute Bandung-Sumedang. Tahun ini, rute yang dilalui oleh peserta yang terdiri dari unsur Perindustrian Angkatan Darat (Pindad), TNI, dan Polri ini meliputi wilayah Tasikmalaya sampai Pangandaran sejauh 100 kilometer, dan mengambil tema acara “Sinergi Untuk NKRI”.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakasad Letjen. Tatang Sulaiman, Direktur PT. Pindad (Persero) Ir. Abraham Mose, MM, Pangdam III/Siliwangi, Irjenad, Aspam Kasad, Dandim 0612 Tasikmalaya, Walikota Tasikmalaya, Bupati Ciamis, perwakilan Polri, perwakilan Diskominfo Kab. Tasikmalaya, perwakilan BUMN, komunitas sepeda, dan tamu undangan lainnya.

(Adin)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.