oleh

Wali Kota Tasik Hadiri Milad XI Dan Wisuda VII Peresmian Pusat Study dan Bantuan Hukum STAINU Kota Tasikmalaya

-BERITA-638 views

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, — Milad XI dan Wisuda VII peresmian pusat study dan bantuan hukum STAINU Kota Tasikmalaya turut dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Ketua MUI Kota Tasikmalaya dan Tamu Undangan. Rabu,(28/19).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan di era milenial atau bisa disebut dengan era 4.0 masyarakat khususnya para wisudawan dan wisudawati dapat bersaing dalam dunia pekerjaan, Serta Wali Kota Tasikmalaya berpesan kepada seluruh wisuda dan wisudawati jangan sampai terpaku dengan pekerjaan  ingin menjadi ASN akan tetapi berharap dengan lulusan STAINU yang penuh dengan kreatifitas dan inovasi dapat mencetak wirausaha baru.

Pemerintah Kota Tasikmalaya memiliki program Wira Usaha Baru (WUB) sebanyak 1000 WUB yang tersebar sebanyak 400 di Dinas Peedagangan 300 Dinas Pertanian 100 Dinas Pendidikan 100 Dinas Tenaga kerja dan 100 Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya berharap kedepannya Kota Tasikmalaya selain disebut Kota Santri akan menjadi Kota Pendidikan.

(Adin)                                        

 1,440 total views,  2 views today

Komentar

News Feed