oleh

Komunitas X-Moc Kunjungi Mandeh

-BERITA-1.178 views

SERGAP. CO.ID,

PESISIR SELATAN, — X-Moc (Xpander Mitsubishi Owner Club) Chapter Padang lakukan Familiy Gathering di Kawasan Mandeh tepatnya di Amphitheater Sungai Nyalo, atau juga dikenal dengan Pantai Paku Sungai Nyalo baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui X-Moc merupakan salah satu Komunitas Mobil saat ini sedang berkembang di Indonesia dengan membernya sudah mencapai 3000.

Terlihat jumlah mobil yang mengikutinya acara ini berkisar sekitar 23 unit mobil, dengan memboyong segenap keluarga mereka, baik orang tua maupun anak-anak kegiatan ini terlihat sangat meriah.

Hal itu diungkapkan nina yang berprofesi sebagai pedagang dilokasi tersebut mengungkapkan keindahan kawasan Mandeh mengundang banyak orang tersemasuk komunitas mobil.

“Sebelumnya ada beberapa kali komunitas ini melakukan touring ke kawasan mandeh, terhitung tidak kurang 20 kali touring selama tahun 2019 ini, seperti X-Moc Riau, X-Moc Sumsel, X-Moc Sumbar, X-Moc Jambi sudah melakukan touring ke kawasan mandeh ini, yang mereka laksanakan secara kelompok,” Jelasnya sambil mengingat.

Ia melanjutkan setiap kunjungan mereka, selalu memberikan dampat yang positif bagi kami.

“kawasan mandeh ini memberikan kepuasan yang cukup tinggi, diantara mereka ada yang mengulang kembali kunjungan ke Kawasan Mandeh, dan kita mengucapkan terimakasi sekali atas kunjungan itu” tutupnya.

(Wempi Hardi, SH)

 1,937 total views,  2 views today

Komentar

NEWS