oleh

Wali Kota: “Dengan Peringatan Tahun Baru Islam Mari Kita Senantiasa Jaga Silaturahmi”

-BERITA-1.678 views

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, — Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman hadir pada acara peringatan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, turut hadir Muspika, ketua MUI Kecamatan Mangkubumi, tokoh masyarakat beserta masyarakat Kelurahan Cigantang, Bertempat di halaman Kantor Kelurahan Cigantang. Minggu (1/19).

Caption : Wali Kota Tasikmalaya saat memberikan santunan kepada Warga Kelurahan Cigantang

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan banyak-banyak lah kita bersyukur kepada Allah SWT. karena kita telah diberikan umur Panjang, diberikan umur untuk bertemu dengan tahun baru, mudah-mudahan Allah SWT. memberkan taufik, hidayah, inayah kepada kita semua sehingga kita mampu meningkatkan kualitas ibadah kita kepada Allah SWT.

Di depan masyarakat yang berada di halaman Kelurahan Cigantang, Wali Kota Tasikmalaya menitipkan untuk menjaga Silaturahmi. Silaturahmi menjadi mahal karena perkembangan teknologi, masyarakat dan keluarga menjadi jarang bertemu karena cukup dengan sosial media dan media chatting online. Dengan menjaga silaturahmi kita akan dipanjangkan umur dan diluaskan rizki sesuai dengan apa yang disampaikan dalam hadist.

(Adin/**)

 481 total views,  2 views today

Komentar

NEWS