oleh

Asep Yosep Kades Malatisuka Ajak Warganya Rapat Mingguan

-BERITA-1.881 views

SERGAP.CO.ID,

KAB. TASIKMALAYA, — Rapat mingguan yang digelar bertepatan pada hari Rabu 4/9/2019 di aula kantor desa yang di pimpin kepala desa Asep Yosep Hermawan Desa Malatisuka, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.

Kades Asep mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk  ikut berperan serta dan bekerja sama menyukseskan dalam keterlibatan disemua kegiatan pemerintahan desa, maupun ke agamaan sehingga masyarakat punya rasa bertanggung jawab dan punya rasa untuk memiliki daerahnya sendiri.

Caption : Warga Masyarakat Yang Hadir mulai dari Toga, Tomas Dan Toda Yang Mengikuti Rapat Mingguan Di Desa Malatisuka Gunung Tanjung Kab. Tasikmalaya

Pasalnya dalam kegiatan di bulan muharaman yang  sudah di laksanakan dan yang belum di laksanakan di bulan ini, oleh karena itu warga masyarakat Desa Malatisuka dengan rasa pertanggungjawaban memperlihatkan Pigur kepemingpinan dan memperlihatkan loyalitas kepada warganya yang secara serempak bekerja sama dengan Mui desa.

Ketua MUI Desa Melatisuka H,Mumu membenarkan dengan adanya kegiatan tersebut yang bekerjasama dengan toga, tomas, dan tokoh pemuda yang secara bersama-sama mensukseskan acaranya, yang berjalan lancar dan hidmat.

 Selanjutnya hasil pantauan awak media sergap co.id yang berbicara langsung dengan  warga yang ber Inisial (A) yang berada di dusun Cipatengteng Rt23/ Rw 07 memaparkan kegiatan yang di intruksikan kepala desa salah satunya kegiatan “Pawai Obor” mulai start dari depan desa Malatisuka menuju Guha Anteg.

Lanjutnya lagi, maka untuk mengenang sejarah islam dan serta melestarikan situs peninggalan Guha Anteg yang salah satu peninggalan sejarah Prabu Siliwangi yang berada di Desa Malatisuka Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya yang selama ini sudah di canangkan oleh pemerintahan melewati dinas parawisata untuk di bangun, agar  khususnya pihak pemerintahan desa Malatisuka bisa menambah pendapatan daerah ”ujar salah satu warga yang gak mau disebutkan namanya.

(Burhan S)

 1,758 total views,  6 views today

Komentar

News Feed