oleh

Diskominfo Kuasai Raihan Peringkat Latsar

-BERITA-1.648 views

SERGAP.CO.ID,

PESISIR SELATAN, — CPNS Diskominfo kuasai raihan peringkat tertinggi Pelatihan Dasar (Latsar) serta Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Bagi CPNS Tahun 2019.

Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Selatan Junaidi, S. Kom, Me melalui pesan WhatsAppnya saat menghadiri acara penutupan Pelatihan Dasar (Latsar), dan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Bagi CPNS Tahun 2019 bertempat di Aula Dinas Pendidikan, Sabtu (31/08) mengatakan alhamdulillah pengumuman sementara angkatan I gol II pemuncak 1 dan 2 dirah Dinas Kominfo dan menyusul angkatan 4 Gol III peringkat 1 juga diraih Dinas Kominfo dengan hasil sangat memuaskan.

“Selamat kepada Mentor dan Atasan langsung serta kepada Deni Tria Putra peringkat 1 golongan II dan kepada Hutri Ela Narsa peringkat 2 golongan II serta kepada Handri Trisna peringkat 1 angkatan 4 serta kepada seluruh CPNS dan jajaran Dinas Kominfo, “ katanya.

Sebagaimana diketahui Pelatihan Dasar (Latsar) serta Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Bagi CPNS Tahun 2019 terdiri dari 7 angkatan, 5 angkatan  golongan III, 1 angkatan golongan II dan 1 angkatan K2, total semuanya ada 251 CPNS .

Sementara itu Kepala BKPSDM Kab. Pessel Ahda Yanuar dalam laporannya saat acara penutupan juga menyampaikan 3 peringkat teratas setiap angkatan memiliki nilai tertinggi 91,11.

“Semoga peserta Latsar dan Prajabatan dapat berinovasi selalu untuk negeri sejuta pesona Salam Pessel Maju, “harapnya.

Senada dengan Kepala BKPSDM, Sekretaris Daerah Ir. Erizon, MT ketika memberikan arahan Apel Senin pagi tanggal 2 Sepetember mengatakan selamat kepada CPNS baru yang telah menjadi PNS, jadilah PNS yang baik, PNS yang mewarnai birokrasi, birokrasi yang mampu memberikan solusi bukan bagian dari problem.

“Kita punya harapan besar bagi PNS yang baru ini, mereka adalah PNS milenial, nilai mereka juga tinggi-tinggi, disiplin dan memiliki inovasi-inovasi yang luar biasa, semoga dengan itu semua bisa meningkatkan IPM kita,” Katanya.

(Wempi Hardi, SH)

 1,754 total views,  4 views today

Komentar

News Feed