oleh

Tim Pengawal Pengaman Pemerintahan Dan Pembangunan Daerah (Tp4d) Agam Monitoring Ke Beberapa Proyek Pisik

-BERITA-1.233 views

SERGAP.CO.ID,

AGAM SUMBAR, — Kasi Devitra Romiza SH, MH.  Selaku pimpinan TP4D lakukan monitoring pada beberapa pekerjaan pisik. 4/9/19.

Dikatakan Devitra saat ini selaku instansi penegak hukum akan selalu monitoring kegiatan pisik yang berada di jajaran hukum diwilayah hukumnya. 

Adapun tujuannya adalah untuk menciptakan hasil pekerjaan yang lebih optimal  bagi kontraktor. 

Kalau dari awal kita sudah memberikan pengawasan serta penjelasan tata cara yang benar dalam menggunakan uang negara. 

Secara otomatis rekanan akan  bekerja sesuai dengan yang di harapkan. Dan akan meng-optimalkan pekerjaan sesuai ketentuan yang ada. 

Lagi pula jika di temukan di kemudian hari adanya laporan tentang pekerjaannya tidak sesuai dengan perencanaan, itu sudah resikonya. Karena dari awal sudah di ingatkan. Ucapnya. 

Kita berharap pada semua rekanan baik rekanan kegiatan pisik maupun rekanan kegiatan non fiisik,  gunakanlah uang  negara sesuai dengan tupoksinya. Jika hal itu sudah di laksanakan, pastilah kegiatan yang berbau merugikan keuangan negara dan masyarakat akan dapat teratasi. Paparnya lagi.

Ditegaskannya siapaun yang terindikasi merugikan kuangan negara dan masyarakat,di wilayah Agam kita akan minta pertanggung jawabannya. Serta mengusut sesuai hukum yang berlaku. Menghakirinya.

 (Liputan Zamzami) 

 1,867 total views,  2 views today

Komentar

News Feed