oleh

Warga Temukan Petani Tidak Sadarkan Diri dan luka bakar Sekujur Tubuh

-BERITA-1.645 views

SERGAP. CO. ID,

KAB. TASIKMALAYA, — Seorang petani  ditemukan dengan luka bakar tergeletak tidak sadarkan diri di samping kandang kerbau Dusun Cikato Desa Gunung Tanjung Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya Sabtu 7/09/2019. Petani tersebut terbakar setelah diduga sedang membakar rumput kering bekas sampah makanan ternak kerbau dikandang miliknya.

Petani yang diketahui bernama Sair (50) warga Dsn Cikato Gunung Tanjung Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya.

Bripka A Munandar Resort Polsek Gunung Tanjung saat di komfirmasi Sergap mengatakan korban pertama kali ditemukan warga dengan posisi tidak sadarkan diri dan luka bakar sekujur tubuhnya.

“Korban diduga mengidap penyakit lain tidak sadarkan diri dan mengakibat luka bakar di sekujur tubuhnya, dimana korban ini awalnya membakar rumput kering di kandang ternak kerbaunya sendiri,” kata saksi mata ibu rumah tangga inisial A.

“Setelah mendapat laporan warga, kepala Desa  Asep Barli bersama unsur dari Muspika dan Polsek Gunung Tanjung dengan sigap membawa korban untuk penyelamatan pertama ke Medis Puskesmas setempat di wilayah Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan kepeduliannya Kades Asep Barli serta kesigapan ke warganya  yang layak di contoh oleh kades-kades yang lain, pasalnya korban orang tidak mampu disegi ekonominya, orang nomor satu didesa Gunung Tanjung ini terbilang ramah, arip dan bijaksana yang sering membantu pelayanan kepada masyarakat baik moril maupun materil.ucap warga yang gak mau disebutkan namanya.

(Burhan S)

 1,029 total views,  8 views today

Komentar

News Feed