Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan 195 Pejabat Administrator Oleh Bupati Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID,

KAB. TASIKMALAYA,- Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, S.IP mengambil sumpah dan melantik 195 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, bertempat di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya Jumat (6/9/2019).

Dalam sambutannya Ade mengucapkan selamat dan berharap para pejabat administrator yang dilantik dapat mengabdikan diri lebih baik demi kemajuan Kabupaten Tasikmalaya. “Saya mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu yang dilantik, kami tugaskan hari ini semoga Bapak/Ibu dapat mengabdikan diri lebih baik, mari wariskan Kabupaten Tasikmalaya yang lebih baik kepada generasi bangsa. Bapak/Ibu kerja bukan untuk saya, tapi sebagai bagian Ibadah diri kepada Allah SWT,” tuturnya.

Caption : Bupati Tasikmalaya H.Ade Sugianto, S.IP

Ade menegaskan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Perubahan (RPJMD-P) harus difokuskan pada hal-hal penting, tujuan jelas dan tepat sasaran. Ade juga menjelaskan berbagai pencapaian Kabupaten Tasikmalaya diantaranya pencetakan sawah baru dan surplus hasil pertanian.

Acara diakhiri dengan pemberian ucapan selamat secara langsung oleh Bupati Tasikmalaya, Ketua TP PKK Kabupaten Tasikmalaya beserta Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

(Ade Solihin)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.