oleh

Wali Kota Tasik : “Membangun Kebersamaan Akan Menjadi Suatu Kekuatan Untuk Membangun Wilayah”

-BERITA-1.106 views

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA – Wali Kota Tasikmalaya Menghadiri acara Tabligh Akbar keluarga besar Lengkongsari dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H, Turut hadir Kepala Negara Kesejahteraan Rakyat Kota Tasikmalaya, bahkan Muspika, Lurah serta Camat Tawang, Tokoh Masyarakat, dan ditemui masyarakat Lengkongsari. Bertempat di Lengkongsari. Sabtu (19/7).

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Menghadiri acara Tabligh Akbar keluarga besar Lengkongsari dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H,

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya menyampaikan semoga di tahun baru hijriah ini Allah SWT. Berikan taufiq, hidayah dan inayah kepada kita semua agar kita dapat meningkatkan kualitas ibadah kita dan kualitas hidup kita di hadapan Allah SWT, seimbang dengan kehidupan akhirat, Aamiinn.

Kebersamaan yang dibangun malam ini dari pihak penyelenggara alhamdulillah, yang tadinya 5 Rw sekarang semua Rw sekelurahan Lengkongsari. Kebersamaan itu akan menjadi kekuatan untuk membangun wilayah kita. Harapan kami kebersamaan ini diawali juga dengan penuh kesabaran, penuh keikhlasan. Karena kalau orang yang ikhlas insyaallah berkah.”Paparnya.

(Adin)

 970 total views,  2 views today

Komentar

News Feed