oleh

Wakil Bupati Ciamis Hadiri Gebyar Muharam 1441 H di Yayasan Al Hikmah Sukajaya Imbanagara Raya Ciamis

-BERITA-1.264 views

SERGAP.CO.ID,

CIAMIS, — Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra didampingi Camat Ciamis hadir dalam kegiatan Gebyar Muharam 1441 H. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT atas semua berkah dan nikmat-Nya. Salah satu bentuk syukur itu diwujudkan dengan diacarakan pula santunan bagi anak yatim di Lingkungan Desa Imbanagara Raya. Selasa (10/9) di Yayasan Al Hikmah Sukajaya Desa Imbanagara Raya Ciamis,

Dalam sambutannya Wakil Bupati Ciamis berharap peringatan Tahun Baru Hijriyah ini sebagai bentuk hijrah Umat Islam meninggalkan segala kelemahan menuju kearah kehidupan yang lebih baik lagi. Wabup dalam kesempatan tersebut melanjutkan bahwa arah pembangunan Kabupaten Ciamis kedepan yaitu dengan mengembangkan perekonomian berbasis potensi unggulan daerah dan pemberdayaan masyarakat.

Caption : Wakil Bupati Ciamis Yana D. Putra

Masih dalam sambutannya Wabup menegaskan bahwa cita-cita yang dituangkan dalam bentuk Visi Kabupaten Ciamis akan dapat dicapai dengan adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan seluruh elemen masyarakatnya, bahu-membahu bekerja sama sauyunan untuk mewujudkan Ciamis yang lebih baik.

Diakhir sambutannya Wabup menyatakan harapannya bahwa kegiatan seperti ini bukan hanya merupakan kegiatan seremonial perayaan saja, namun lebih jauh lagi dapat berbentuk hijrah menuju kehidupan yang lebih baik dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ketapa Allah SWT.

(M Soleh)

 1,970 total views,  4 views today

Komentar

NEWS