oleh

Bupati Tasikmalaya Hadiri Lepas Sambut Dandim 0612 Tasikmalaya

-BERITA-1.295 views

SERGAP.CO.ID,

KAB. TASIKMALAYA, — ┬áBupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP menghadiri dan menyampaikan sambutan pada Acara Lepas Sambut Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya dari Letnan Kolonel INF Nur Ahmad,S.E. kepada Letnan Kolonel INF Imam Wicaksana bertempat di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (11/09). Setelah bertugas di Tasikmalaya, Nur Ahmad mengemban tugas baru sebagai Waasintel Divisi I Kostrad sedangkan Dandim 0612 yang baru Imam Wicaksana sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 320/Badak Putih Pandeglang.

Turut hadir dalam acara tersebut, Wakil Walikota Tasikmalaya, Pimpinan sementara dan Anggota DPRD Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Tasikmalaya Hj. Ai Diantani Sugianto, SH., M.Kn, para Tokoh Agama, Keluarga Besar Kodim 0612 Tasikmalaya beserta seluruh Prajurit, dan tamu undangan lainnya.

Bupati Ade menyampaikan apresiasi dan mengucapkan selamat jalan kepada Nur Ahmad yang sebelumnya menjabat Dandim 0612 Tasikmalaya. Ade menegaskan, berkat kepemimpinan Nur Ahmad, Kab. Tasikmalaya mencetak sawah baru 223 hektar dan menghasilkan surplus beras serta prestasi lainnya. Ade mengucapkan selamat datang pula kepada Dandim 0612 Tasikmalaya yang baru Imam Wicaksana, pihaknya berharap untuk lebih meningkatkan kerja sama untuk membangun bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kab. Tasikmalaya.

Dalam prakata Lepas Sambut Nur Ahmad mengatakan, menjadi Dandim 0612 Tasikmalaya menjadi pengalaman dan pelajaran tersendiri, dengan kebersamaan semua tugas dapat dikerjakan secara tuntas. Pihaknya meminta doa restu untuk dapat menjalankan amanah baru sebagai Wakil Asisten Intel (Waasintel) Divisi I Kostrad Jakarta.

Sementara itu, Imam Wicaksana mengungkapkan, Kabupaten/Kota Tasikmalaya merupakan salah satu daerah yang tidak asing baginya, pihaknya meminta dukungan dari semua pihak untuk bekerja bersama-sama dalam membangun Tasikmalaya lebih baik lagi.

(Ade Solihin)

 1,093 total views,  2 views today

Komentar

NEWS