oleh

Lakukan Monitoring, Demi Memaksimalkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

-BERITA-957 views

SERGAP. CO.ID,

PESISIR SELATAN, — Dalam rangka memaksimalkan pelayanan kesehatan masyarakat disekitar rumah sakit, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.M.Zein Painan, dr.Sutarman melakukan monitoring secara rutin.

“Ya, kita terus melakukan monitoring secara rutin ke beberapa titik yang akan atau harus dilakukan perbaikan demi menjamin berjalannya pelayanan kesehatan masyarakat,” ucap Direktur RSUD Dr.M.Zein Painan, dr. Sutarman, Rabu 11 September 2019, saat dihubungi.

Dikatakannya, monitoring itu dimulai dari area samping rumah sakit, akses baru dibuka bagi pasien ataupun keluarga pasien dan pengunjung masuk area rawat inap. ujarnya.

Ditambahkannya, Akan tetapi perlu ditambahkan informasi, untuk akses pintu tersebut dibuka sesuai dengan Jam Bezuk atau Jam Kunjungan ke rawat inap RSUD Dr.M.Zein Painan.

Dan akan ditambahkan petugas keamanan untuk mengontrol keamanan dan ketertiban di rumah sakit, khususnya ruangan rawat inap, ucapnya.

Dalam monitoring ada beberapa titik yang disoroti seperti perbaikan letak pipa untuk penampungan air hujan di selasar dan ruangan, beberapa perbaikan kecil di selasar juga masalah perembesan air AC.

Monitoring berlanjut sampai ke ruangan Kamar Jenazah, dengan meninjau hasil dari perbaikan ruangan kamar jenazah, antara lain, meja permanen tempat pemandian jenazah yang lebih baik dan penempatan saluran pipa airnya.

Lebih lanjut dikatakan, pihaknya konsisten meningkatkan pelayanan medis kepada masyarakat melalui pembenahan dan peningkatan sarana dan prasarana, alat-alat kesehatan, SDM tenaga medis dan lainnya.

“Kami konsisten meningkatkan pelayanan medis kepada masyarakat melalui pembenahan dan peningkatan sarana dan prasarana, alat-alat kesehatan, SDM tenaga medis dan lainnya,” terang Sutarman.

(Wempi Hardi. SH)

 503 total views,  4 views today

Komentar

News Feed