Wakil Wali Kota Tasikmalaya Menghadiri Lepas Sambut Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, — Wakil Wali Kota Tasikmalaya menghadiri lepas sambut Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya bertempat di Islamic Center Kabupaten Tasikmalaya turut hadir Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya, Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan. Rabu,(11/19).

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letnan Kolonel Infantri Nur Ahmad, S.E mengucapkan terimakasih kepada Kota dan Kabupaten Tasikmalaya yang selama 2 tahun bersama-sama membangun Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sehingga mendapatkan pengalaman yang sangat berharga selama bertugas di Tasikmalaya.

Caption : Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya Letnan Kolonel Infantri Nur Ahmad, S.E. sebelah kanan saat berjabat tangan dengan Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya baru sebelah kiri Letnan Kolonel Infantri Imam Wicaksono.

Sambung Letnan Kolonel Infantri Imam Wicaksana mengatakan Tasikmalaya bukan tempat asing karena selama pertama kali mengenyam pendidikan di Kodim Rider Galuh sehingga Tasikmalaya merupakan rumah ke-2 yang semoga dengan kedatangan kami dapat melanjutkan dan memajukan Tasikmalaya khususnya masyarakat Tasikmalaya serta kami mengucapkan terimakasih kepada Letnan Kolonel Infantri Nur Ahmad telah bekerja dengan keras serta menciptakan kedekatan dengan masyarakat.”ujarnya”.

Saat ditemui Awak media Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya telah bekerja bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya sehingga Kota Tasikmalaya semakin maju karena Komandan Kodim telah berhasil memperbaiki jalan di Kota Tasikmalaya dengan program Satata Sariksa di Kota Tasikmalaya serta mengucapkan selamat bertugas ditempat baru serta selamat datang kepada Komandan Kodim 0612 Tasikmalaya yang baru semoga dapat melanjutkan tugas yang telah berjalan bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya.”Ujarnya”.

(Adin/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.