oleh

Satlantas Polres Majalengka Bagikan Air Bersih,Sambut Hari LALIN Bhayangkara ke-64

-BERITA-624 views

SERGAP. CO.ID,

MAJALENGKA, – Satlantas Polres Majalengka Polda Jawa Barat, memberikan bantuan air bersih gratis untuk warga di di Blok Citayem Desa Cibodas, Kecamatan dan Kabupaten Majalengka, Rabu (11/9/2019) siang.

Dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019 kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ny.Pujci Mariyono bersama Kasat Lantas AKP Endang Sujana,S.H. diikuti oleh sejumlah Pengurus Bhayangkari dan personel dari Satlantas Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono menyampaikan bahwa kegiatan sosial pemberian air bersih merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Majalengka dalam rangka menyambut Hari Lalulintas Bhayangkara ke 64 tahun 2019. Kegiatan ini dilaksanakan setelah sebelumnya menggelar donor darah di Polres Majalengka.

Pemberian bantuan air bersih di Desa Cibodas Kecamatan Majalengka dilakukan karena daerah tersebut mengalami kekeringan akibat musim kemarau. Oleh sebab itu kita salurkan bantuan berupa air bersih yang dibagikan langsung kepada warga.

Selanjutnya, anggota juga membantu warga membawakan air hingga ke rumah,” jelas AKBP Mariyono.

“Dengan memberikan bantuan air bersih, diharapkan bermanfaat bagi warga dan mampu dipergunakan dengan baik sehingga dapat membantu meringankan beban akibat kekeringan yang terjadi,” pungkasnya.

(Emma)

 2,067 total views,  4 views today

Komentar

NEWS