Peletakan Batu Pertama Gedung Serba Guna Polres Majalengka Oleh Kapolres Majalengka

SERGAP. CO.ID,

MAJALENGKA, – Peletakan batu pertama pembangunan Gedung Serba Guna Polres Majalengka, yang dilakukan oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si yang bertempat Di Polres Majalengka, Rabu ( 11/9/19).

Hadir dalam pelaksanaan Peletakan batu pertama pembangunan gedung serbaguna dihadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah,S.H.,S.I.K, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Pujci Mariyono, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny.Milda Hidayatullah, Para Kabag, Kasat, dan seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota Polres Majalengka yang sudah memberikan dukungan, Anggaran Pembangunan Gedung Serbaguna berasal dari Primkoppol Polres Majalengka guna untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, Dengan adanya gedung baru, diharapkan pelayanan masyarakat semakin meningkat.

“Sekarang ini program Kapolri adalah peningkatan kinerja dan profesional di bidang hukum. Peningkatan pelayanan prima merupakan salah satu wujud untuk memberi pelayanan bagi masyarakat, Pembangunan gedung serba guna yang menggunakan anggaran Primkoppol senilai Rp 2.855.352.555,- miliar diharapkan proyek tersebut dapat selesai tepat waktu.Pungkasnya.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.