Peringati Hari LALIN Bhayangkara Ke 64 & Hari HKGB Ke 67 Pokres Majalengka Adakan Acara Jalan Santai Serta Sepeda Santai

SERGAP. CO.ID,

MAJALENGKA, – Sepeda santai dan jalan santai yang digelar jajaran Polres Majalengka, dalam rangka memperingati Hari Lalulintas Bhayangkara Ke 64 sekaligus meriahkan Hari HKGB ke 67 tahun ini, berlangsung meriah, Sabtu (14/9/2019).

Seribu lebih peserta funbike (sepeda santai) dan funwalk (jalan santai) sudah berkumpul di Mapolres Majalengka, Jalan Kh.Abdul Halim No 158 Kelurahan Tonjong Kecamatan Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si didampingi ketua Bhayangkari Cabang Majalengka, Ibu Ny. Pujci Mariyono melepas peserta gerak jalan dan sepeda santai sekaligus ikut serta dalam kegiatan.

Rute yang ditempuh sejauh lima belas kilometer, Start dari MaPolres Majalengka, Panglayungan, Jalan baru, Bunderan baru Polsek Cigasong, Pasar Cigasong dan kembali ke Polres Majalengka.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Lalulintas Bhayangkara ke – 64 sekaligus Hari HKGB ke 67,adalah untuk mempererat soliditas internal seluruh personil Polres Majalengka dan Personil Polsek Jajaran Polres Majalengka.paparnya.

Sat Lantas Polres Majalengka juga telah mempersiapkan Doorprize untuk undian peserta yang mengikuti jalan santai. Sejumlah hadiah menarik akan di raih oleh peserta gerak jalan bagi yang beruntung.Salah satu Peserta gerak jalan dari jajaran polsek kertajati beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Sepeda motor hinda Vario .ucapan selamat disampaikan kepada pemenang.

(Emma)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.