oleh

Milad Samatri Ke-1 Di Taman Irigasi Danita

-BERITA-1.146 views

SERGAP.CO.ID,

BEKASI TIMUR, – Samatri sebagai bagian komunitas tim relawan pendukung Trie Adhianto, Minggu pagi (15/09) menggelar acara Perayaan Milad Samatri yang ke-1. Mengambil tempat di taman Irigasi Danita, Bekasi Jaya, acara berlangsung dengan cukup meriah.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Bekasi, Dr. H. Tri Adhianto, Camat Bekasi Timur, Lurah Bekasi Jaya, Ngadino dan juga dihadiri para tim sukses Azre, BM Peterpan, TBP serta Triad.

Acara Milad ke-1 Samatri ini selain untuk mempererat tali silahturahim dan sekaligus menambah sportifitas serta juga motivasi dan semangat baru kedepan untuk keluarga besar pengurus samatri dan para relawan lainnya yang berada diKota Bekasi.

Acara yang berjalan dengan lancar, penuh hikmat dan sukses pun menambah semangat dan sekaligus ajang silahturahim antara sesama pengurus samatri dan para lelawan dikota bekasi. Acara ini dihelat oleh Ketua Samatri, Dinal Sahputra, Encang, Wage dan kawan-kawan pun berjalan dengan lancar dan penuh hikmat.

Peresmian Bale Kopi Samatri menjadi momen tersendiri dalam milad ini. Kehadiran kedai kopi di Taman Irigasi Danita, Bekasi Timur sangat direspons positif oleh sejumlah warga dan anak muda. Mereka sangat antusias mencoba racikan kopi di kedai milik komunitas Bersama Mas Tri (Samatri) tersebut.

(J4N5/C4$)

 801 total views,  2 views today

Komentar

News Feed