oleh

Mediasi Hukum Bidang Perdata Antara Pemkot Tasikmalaya dan Pemkab Tasikmalaya Terkait Penyerahan Aset

-POLITIK-1.136 views

SERGAP. CO.ID,

TASIKMALAYA, – Mediasi yang menangani masalah hukum perdata antara Pemerintah Kota Tasikmlaaya dengan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang dilaksanakan di Hotel Grand Metro, Hadir Wali Kota Tasikmalaya, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, ikut jajarannya, Plh Kejari Kota Tasikmalaya.

Turut mendampingi Plh Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum Dan Politik, Kepala Bagian Pemerintahan, Kepala Bagian Hukum. Senin (16/19).

Saat ditemui awak media, Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan kami berkirim surat kepada Ibu Kejari Kota Tasikmalaya untuk dimediasi terkait dengan aset-aset yang telah diserahkan ke Kota Tasikmalaya yang memiliki sertifikat belum ada, tidak semuanya, tidak ada yang termasuk aset Dadaha yang 15 hektar.

Tadi sudah disampaikan hanya pak bupati yang tidak hadir, pemateri yang sudah disampaikan memang kita miliki, Deacture juga sebetulnya sudah oleh Kota Tasikmalaya.

Karena sudah ada berita acara, penyerahan aset, disetujui DPRD, dikeluarkan aset oleh Bupati, itu tahun 2013. Hanya dokumenya bentuk fisik sertifikatnya belum, kita mau itu segera kami terima. Bukan apa-apa, sering ada bantuan-bantuan dari pusat maupun Provinsi yang harus melampirkan sertifikat, kadang-kadang menjadi masalah, bisa menghambat pembangunan.

(Adin/**)

 887 total views,  2 views today

Komentar

News Feed