oleh

Wali Kota Pimpin Upacara Hari Perhubungan Nasional Dirangkai Dengan Hari PMI Ke-74 Kota Tasikmalaya

-BERITA-660 views

SERGAP. CO.ID,

TASIKMALAYA, – Upacara hari perhubungan nasional dengan tema “Merajut Nusantara, Membangun Bangsa, Bakti Nyata Insan Perhubungan Untuk Indonesia Unggul Indonesia Maju” dirangkaikan dengan hari PMI Ke-74 tahun 2019 Kota Tasikmalaya Turut hadir Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya. Selasa, (17/19).

Inspektur Selaku Upacara Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman memberikan sambutan kepada Menteri Perhubungan Republik Indonesia mengatakan mengubah harhubnas dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kerja dan berbagai pelaporan yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya memberikan kepada masyarakat Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya telah memiliki aplikasi yang dapat di akses oleh masyarakat di Ponsel dan juga membeli dengan Harhubnas ini.

Wali Kota Tasikmalaya dalam hari PMI ke-74 tahun 2019 mengundang semua masyarakat Kota Tasikmalaya untuk terlibat aktif menjadi relawan sosial seperti mendonorkan darah untuk seseorang yang membutuhkan.

(Adin/**)

 2,891 total views,  2 views today

Komentar

NEWS