oleh

Kunjungan Kerja Watimpres Prof. Dr. H. Malik Fajar M.Si Di Umtas Tasikmalaya

-BERITA-739 views

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Kunjungan kerja Watimpres Prof. Dr. H. A. Malik Fadjar, M.Sc di Universitas Muhammadiyah mengusung tema “Perkembangan Perguruan Tinggi Dalam Memajukan Kualitas Sumber Daya Manusia” turut dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida dan Tamu Undangan bertempat di Graha UMTAS Kota Tasikmalaya. Kamis,(19/19).

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan dalam dunia pendidikan harus dilalui dan dihadapi serta Wali Kota Tasikmalaya menginginkan tasikmalaya menjadi kota pendidikan sudah ada 4 Universitas di kota tasikmalaya seperti Universitas Siliwangi, Universitas Muhammadiyah, Universitas Pendidikan Indonesia dan Universitas Perjuangan serta Kota Tasikmalaya memiliki Universitas Negeri seperti Universitas Siliwangi, Poltekes Negeri Tasikmalaya dan UPI sehingga dengan semakin banyaknya perguruan tinggi di Kota Tasikmalaya akan berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan kuliah umum yang menghadirkan dewan penasehat presiden dapat menjadi motivasi untuk semakin giat dalam belajar serta kedepannya dapat terjun langsung dalam mensejahterakan masyarakat khususnya Kota Tasikmalaya.

(Adin/**)

 1,073 total views,  2 views today

Komentar

News Feed