oleh

Silaturahmi Dan Haol Kh. Muhammad Ruhiat Ke 27 Berjalan Dengan Hidmat

-BERITA-1.226 views

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Reuni pondok pesantren ke-34 dan haol KH. Muhammad Ruhiat ke 27 turut dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspika, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan bertempat di Komplek Pesantren Bantargedang Kelurahan Kersanegara, Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya.Kamis, (19/19).

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengatakan dengan silaturahmi dalam acara haol KH. Muhammad Ruhiat ke 27 jangan sampai tiba di sini, di era teknologi yang semakin maju pondok pesantren di tuntut untuk meminta aktif dalam memajukan pesantren. Kota Tasikmalaya merupakan kota santri ada 264 pondok pesantren yang telah terverivikasi di Kementerian Agama dimana ini merupakan harapan Pemerintah yang sesuai dengan visi misi Kota Tasikmalaya yaitu Kota yang Religius, Maju dan Madani.

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya mengajak masyarakat pemuda dan pesantren untuk dapat makmurkan masjid terdekat, mari shalat berjamaah, mari mengaji setelah shalat magrib dan memperbanyak bersedekah.

(Adin/**)

 1,884 total views,  6 views today

Komentar

NEWS