oleh

Wabup Karawang Hadiri Penutupan Turnamen Sepakbola Jayalaksana CUP Ke XII

-BERITA-841 views

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG,- Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri penutupan turnamen sepak bola Jayalaksana Cup ke XII tahun 2019 di Lapangan HM. Sarin, Desa Sumurlaban Kecamatan Tirtajaya, Kamis, (19/09/2019). Hadir mendampingi Wabup, Camat Tirtajaya Agus Mukti. Turnamen ini diikuti oleh sejumlah klub sepak bola se-Desa Sumurlaban.

Wabup dalam sambutannya yang sekaligus menutup kegiatan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para panitia, wasit, para Linmas atas kerja kerasnya hingga mensukseskan gelaran turnamen Jayalaksana cup ke XII Tahun 2019.
“Saya berharap dengan adanya turnamen ini bisa melahirkan atlet-atlet yang nantinya bisa bersaing di tingkat Kabupaten bahkan nasional,” ujarnya.

Disisi lain Wabup menambahkan, terkait musim kemarau yang cukup panjang, Dirinya menghimbau pada seluruh warga Desa Sumurlaban agar tidak membuang sampah di aliran irigasi, sebab dikhawatirkan ketika musim penghujan datang dan debit air makin meningkat sampah sampah yang dibuang sembarangan akan membuat mampet saluran irigasi yang pastinya akan menimbulkan kebanjiran di sepanjang bantaran irigasi yang meluntasi Desa Sumurlaban tersebut”, ungkapnya

(Abing/**)

 1,192 total views,  2 views today

Komentar

News Feed