oleh

Jenazah Dean Wahyu Disambut Ratusan Pelayat

-BERITA-2.342 views

SERGAP CO.ID

PESISIR SELATAN, – Jenazah Dean Wahyu tiba dirumah Duka, Ratusan Pelayat malam ini menantinya. Jenazah Dean sampai dirumah duka pada pukul 19. 20 Wib. Duka amat mendalam bagi keluarga, sahabat dan masyarakat. 

Betapa tidak, selama 12 hari terombang ambing bersama air laut. Dean ditemukan di Perairan Pantai Jorong Sikilang Nagari Persiapan Sikilang Selatan Kecamatan Sungai Aur Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) oleh Nelayan setempat.

Caption : Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu. MH. Thamrin. SH

Sementara itu Kapolsek Koto XI Tarusan Iptu. MH. Thamrin. SH. Saat dihubungi media sergap.co.id mengatakan, hari ini Selasa tanggal 24 September 2019. Pukul 19.20 wib, telah tiba jenazah dirumah Duka orang yang hilang diseret ombak pada saat melakukan mandi mandi di Pantai muaro bantiang Nagari Pulau karam Kecamatan Koto XI Tarusan. yang terjadi pada hari Rabu tgl 11 September 2019, pukul 17.45 wib yang beridentitas DEAN WAHYU, umur 24 tahun suku Caniago, beralamat Sungai talang Nagari Kapuh Utara, Kecamatan Koto XI Tarusan. Ucap Kapolsek. 

Caption : Jenazah dibawa ke rumah 
duka di kampung sungai talang Nagari Kapuh Utara Kecamatan Koto XI Tarusan,

Dijelaskan Kapolsek, Jenazah korban ditemukan pertama kali oleh saksi an.1.Yanmar, 35 tahun, melayu, nelayan, Jorong Sikilang, Kecamatan Sg Aur. Kabupaten Pasaman Barat. 2. Afrizal, 40 tahun, melayu, swasta, Jr sikilang, Kecamatan Sg Aur, Kabupaten Pasaman Barat. 

“Pada saat saksi Yanmar sedang menjaring ikan di pantai muaro sikilang melihat ada mayat laki – laki terapung, selanjutnya juga memberitahukan kepada saudara Afrizal yang sedang memancing dilokasi yang sama. 

Kemudian saksi mengambil foto dan
mengirimnya ke Group WA Kb Sg Aur, kemudian Kasat Reskrim Res Pasaman Barat dan Identifikasi, Basarnas pasbar dan masyarakat mengevakuasi korban dan dibawa ke RSUD Pasbar. Jelasnya. 

Dilanjutkan Kapolsek, Setelah mendapatkan informasi tersebut dilakukan pengecekan berangkat ke 
Pasaman Barat oleh paman korban, an.Bolon, dan teman dari korban yang ikut mandi mandi pada saat itu an. BAYU serta terhadap mayat yang ditemukan itu, baik secara  fisik dan gelang yang dipakai korban sama dengan gelang yang terdapat pada di tangan mayat itu, dan tanda tanda lain serta keterangan dari saksi BAYU yang menunjukan bahwa mayat tersebut adalah Dean yang hilang terseret ombak di pantai muaro banting Nagari Pulau karam.

Kemudian Jenazah dibawa ke rumah 
duka di kampung sungai talang Nagari Kapuh Utara Kecamatan Koto XI Tarusan, pada pukul 19.30 Wib Jenazah telah dikebumikan di Pekuburan keluarga kaumnya. Terang Kapolsek

(Wempi Hardi. SH)

 1,431 total views,  4 views today

Komentar

News Feed