oleh

Wawali Hadiri Pembukaan Wali Kota Cup Tingkat Kota Tasikamalaya Tahun 2019 Semoga Bibit Atlet Dapat Mengharumkan Nama Kota Tasikmalaya Dikancah Internasinal

SERGAP. CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, – Pembukaan Wali Kota Cup Tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2019 turut dihadiri Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Ketua Umum Koni Kota Tasikmalaya, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata dan Olahraga dan Tamu undangan bertempat di Gelanggang Olahraga Susi Susanti Dadaha Kota Tasikmalaya. Selasa,(24/19).

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan Bulutangkis menjadi salah satu olahraga yang banyak digemari oleh masyarakat Kota Tasikmalaya khususnya dan di Indonesia pada umumnya. pelaksanaan kejuaraan bulutangkis kota PBSI Tasikmalaya dan Wali Kota Cup Thun 2019 merupakan tolak ukur pembinaan atlet-atlet bulutangkis di indonesia mampu memberikan pengalaman berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda atlet bulutangkis serta mampu memupuk kebersamaan, menumbuhkan semangat tanding dan sportifitas yang tinggi. Atlet yang mengikui berdomisi warga asli Kota Tasikmalaya sedangkan atlet dewasa diikuti oleh dari berbagai wilayah.

Selain itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet bertanding dengan penuh semangat dan sportif. karena kalah dan menang dalam pertandingan itu biasa akan tetapi yang luar biasa adalah mensikapi kemenangan dan kekalahan yang pasti akan di jumpai. serta Wakil Wali Kota Tasikmalaya berharap dengan adanya Wali Kota Cup Tingkat Kota Tasikmalaya akan mendapatkan bibit atlet masa depan yang bisa mengharumkan nama Kota Tasikmalaya di Kancah Internasional.

Wakil Wali Kota Tasikmalaya saat bersalaman bersama atlet muda masa depan Kota Tasikmalaya sekaligus memberikan semangat untuk menghadapi pertandingan.

(Adin/**)

 2,319 total views,  2 views today

Komentar

News Feed