oleh

Bakti TNI KB Kesehatan Kota Tasikmalaya Berjalan Dengan Hidmat

-BERITA-957 views

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Bakti TNI KB Kesehatan Kota Tasikmalaya turut dihadiri Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Muspika Unsur dan Tamu undangan bertempat di halaman Markas Komando Brigif 0612 Kota Tasikmalaya. Rabu, (25/19).

Dalam sambutannya, Dandim 0612 Tasikmalaya Inf Letkol Imam Wicaksana mengatakan TNI bekerja sama dengan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Dinas Kesehatan dalam menjalankan program revitalisasi keluarga berencana di daerah dengan menggunakan fasilitas prasarana dan tenaga kesehatan yang membutuhkan TNI.

Caption : Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan M.Si dan unsur Forkopimda, Muspika Unsur dan Tamu undangan bertempat di halaman Markas Komando Brigif 0612 Kota Tasikmalaya. Rabu, (25/19).

Program Terlaksananya, TNI dapat mengkokohkan kemanunggalan dengan rakyat, baik melalui TNI Manunggal, pembangunan nasional melalui tuga, Operasi Militer Selain Perang (OMPSP), Membangnu Desa (TMMD) maupun Bakti.

Selain itu, Dandim 0612 Tasikmalaya menerima melalui kegiatan KB Kesempatan membuat keterpaduan pelaksanaan program KB kes yang dilaksanakan oleh TNI dapat membuat lebih dekat dengan masyarakat dan mengabdi untuk masyarakat khusus masyarakat Kota Tasikmalaya.

Caption : Dandim 0612 Tasikmalaya Inf Letkol Imam Wicaksana

Sambung Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan M.Si mengatakan bahwa pemerintah bersama masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sangat peduli terhadap program keluarga berencana karena program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK) bukan hanya dalam rangka perencanaan pembangunan puncaknya pada tahun 2025-2045.

dalam mewujudkan keluarga sejahtera dan sebagai langkah untuk menghadirkan sumber daya manusia yang berkualitas Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan visi misi yang tertuang dalam RPJMD 2017-2022 dengan misi yang ke empat yaitu “Memenuhi Kebutuhan Investasi Masyarakat Untuk Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia”.

Selain itu, Pemerintah Kota Tasikmalaya bersama masyarakat sangat menyambut baik kegiatan bakti sosial TNI KB-Kesehatan yang memiliki peran strategis dan diharapkan dapat menjadi pelopor, motivator dan dinamisator dalam melaksanakan program kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga (KKBPK).

(Hen/**)

 400 total views,  2 views today

Komentar

News Feed