oleh

Kapolres Pessel AKBP Cevi Noval. S.Ik. “Saya Bukan Harus Dilayani, Tapi Saya Yang Harus Melayani Masyarakat”

-BERITA-2.029 views

SERGAP. CO.ID,

PESISIR SELATAN, – Bupati Kabupaten Pesisir Selatan H. Hendrajoni bersama peragkat daerah (PD) gelar acara pisah sambut Kapolres Pessel, dari pejabat lama AKBP fery Herlambang, kepada pejabat baru AKBP Cefi Noval.
Pisah sambut yang digelar Senin (23/9) malam di pandopo rumah dinas Bupati Pessel itu, juga dihadiri Forkopimda Pessel, Sekda Pessel, Erizon, kepala perangkat daerah (PD), camat se Pessel, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan undangan lainnya.

Kapolres Pessel lama AKBP Fery Herlambang dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pemerintahan Pessel yang telah menyempatkan diri hadir pada kegiatan pisah sambut tersebut.

“Atas nama pribadi, saya menyampaikan maaf dan juga mohon pamit kepada masyarakat Pessel dan pemerintah daerah. Permohonan maaf ini saya sampaikan jika ada kesalahan dan kekhilafan selama bertugas di Pessel. Termasuk juga tindak tanduk yang kurang berkenan baik disengaja maupun tidak disengaja,” katanya.

Sedangkan Kapolres baru AKBP Cevi Noval dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasihnya atas sambutan dan rasa kekeluargaan dari seluruh jajaran Pemda Pessel.

“Saya Bukan Harus Dilayani, Tapi Saya Yang Harus Melayani Masyarakat. 

Saya berharap semoga ke depan silaturrahmi dan kerjasama antara instansi kepolisian, eksekutif dan legistalif di daerah ini dapat terjalin dengan baik,” harapnya.

Bupati Pessel, Hendrajoni dalam kesempatan itu juga mengataan bahwa mutasi dan rotasi pada sebuah lembaga merupakan hal biasa dan juga  lumrah seiring dengan kebutuhan organisasi itu sendiri dalam menciptakan suasana baru.

“Mutasi merupakan salah satu upaya dalam melakukan penyegaran, disamping juga meningkatkan pengabdian kepada masyarakat,” katanya.

Dalam kesempatan itu Bupati Hendrajoni juga menyampaikan selamat datang kepada AKBP Cevi Noval sebagai Kapolres yang baru.

“Kami mengucapkan selamat datang di Negeri Sejuta Pesona ini. Saya berharap kedepan terjalin hubungan yang erat antara pemerintah daerah dengan jajaran Polres Pessel dalam melaksanakan pembangunan dan penegakan hukum di Pessel,” katanya.

Sedangkan kepada AKBP Fery Herlambang atas nama pribadi dan pemerintah daerah, dia juga mengucapkan terimakasih dan selamat jalan.

“Atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan, saya mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru. Terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan yang telah terbangun selama ini.

(Wempi Hardi. SH)

 560 total views,  2 views today

Komentar

NEWS