oleh

Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru Kapolres Tasikmalaya Kota

-BERITA-1.702 views

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Rangkaian kegiatan penyambutan dan pelepasan Kapolres Tasikmalaya Kota dari AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH. Kepada AKBP Anom Karibianto. S. IK Rabu,
25 September 2019 pukul 08.00 sd 12.00 WIB di Mako Polres Tasikmalaya Kota.

Penyambutan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik disambut dengan tarian adat oleh team Polwan dan Polki Polres Tasikmalaya Kota dan dilanjutkan dengan Pedang Pora serta penyambutan secara meriah oleh seluruh PJU, Kapolsek dan Staff Mapolres Tasikmalaya Kota, dalam kesempatan tersebut ditampilkan peragaan Polisi Cilik Polres Tasikmalaya kota yang sudah menjuarai berbagai perlombaan baris-berbaris baik tingkat Polda maupun tingkat nasional.

Caption : pelepasan Kapolres Tasikmalaya Kota dari AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH. Kepada AKBP Anom Karibianto. S. IK

Pemaparan Lapsat Oleh AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik, SH kepada Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik dengan diikuti seluruh PJU dan perwira Polres Tasikmalaya Kota di Aula Mapolres Tasikmalaya Kota. Dalam Paparannya AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf memperkenalkan seluruh personil yang hadir, dan dilanjutkan dengan pemaparan kerawanan wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota secara umum selanjutnya Kapolres AKBP Anom Karibianto. S.Ik untuk memperkenalkan diri.

Di waktu yang sama di tempat yang berbeda dilaksanakan pula serah-terima Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tasikmalaya bertempat di Aula Aspol Bojong dari Ibu Fani Ma’ruf kepada Ibu Dwi Anom Karibianto.

Apel Farewell Parade dengan pimpinan apel AKBP Febry Kurniawan Ma’ruf. S. Ik. SH dan Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik dengan Komandan Upacara Kasat Sabhara AKP Dian Roadiana. SH.

Caption : Saat melaksanakan Tradisi Gerbang Pora dengan Komandan Pedang Pora AKP Hamzah Badaru. S. Ik.

Dalam sambutannya AKBP Febry Kurniawan memohon diri dan mohon Maaf selama bergabung bersama keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota dan Mohon Doa Restu untuk melaksanakan tugas berikutnya.

Selanjutnya Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto S.Ik Memperkenalkan diri dan mohon dukungannya selama nanti menjabat menjadi Kapolres Tasikmalaya Kota.

Sebagai akhir acara tersebut AKBP Febry Kurniawan memasang foto di Hall of Fame mantan pejabat Kapolres Tasikmalaya Kota dan dilanjutkan dengan tradisi lengser. Tradisi lengaer dimulai dengan pemberian kalungan bunga dan buckte bunga dari Kapolres Tasikmalaya Kota di dalam Payung Pora oleh team Payung Pora Pama Polres Tasikmalaya Kota dilanjutkan dengan penampilan tarian Tradisional dan Pemberian ucapan selamat jalan dari seluruh Personil Polres Tasikmalaya Kota dan diakhiri dengan Tradisi Gerbang Pora dengan Komandan Pedang Pora AKP Hamzah Badaru. S. Ik.

(Hn/**)

 1,053 total views,  2 views today

Komentar

NEWS