oleh

Diduga Ada Pungutan Uang di SDN 27 Sago, Terhadap Para Pedagang

-BERITA-1.753 views

SERGAP. CO.ID,

PESISR SELATAN, – Diduga ada pungutan uang terhadap para pedagang yang berjualan di luar lingkungan Sekolah.

Seperti halnya yang di lakukan oleh pihak Sekolah Dasar Negeri 27 Sago Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan dihebohkan adanya Dugaan seorang oknum pihak sekolah meminta atau memungut uang terhadap sejumlah para pedagang yang berjualan didepan sekolah tersebut.

Kami dari masyarakat dan pemuda sago meminta kepada pihak terkait, memutasikan Doni Efendi Kepala Sekolah SDN 27 Sago, karena kalau masih dia, pemuda dan masyarakat tidak menerima, kalau tidak bisa pemuda akan langsung menemui Bupati Kabupaten Pesisir Selatan. Ujar Zal Hendri 45 tahun bersama teman-teman lainnya. 27 September 2019 di sago.

“Ada pungutan uang terhadap para pedagang yang dilakukan pihak sekolah SDN 27 Sago, Padahal yang berjualan tersebut posisinya dalam lokasi pasar sago.

Ditambahkannya, selain yang diatas, kepala sekolah juga menghina jualan para pedagang yang berada didepan sekolah. Yang mana dagangan mayarakat tersebut dibilangnya dagangannya tidak sehat. Ucapnya.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang didapat media sergap.co.id, saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya Doni Efendi Kepala Sekolah SDN 27 Sago Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Kamis 26 September 2019, tidak dijawab oleh kepala sekolah, namun meminta media untuk datang kesekolah untuk menjelaskan. Uacapnya.

(Wempi Hardi. SH)

 1,480 total views,  4 views today

Komentar

NEWS