oleh

Wali kota Tasik Letakan Batu Pertama Pembagunan Rumah Dinas/Jabatan Walikota dan Pendopo

-BERITA-1.123 views

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Pemerintah Kota Tasikmalaya siapkan rumah dinas/jabatan Kepala Daerah (Walikota) yang ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman di jalan Letnan Harun Kota Tasikmalaya dengan lahan seluas 7.100 meterpersegi, (Jum’at, 27/9).

Peletakan batu pertama pembangunan rumah dinas/jabatan walikota ini, dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), perwakilan DPRD Kota Tasikmalaya Tedi Gunadi, S.Kom., Sekretaris Daerah bersama jajaran Asisten Sekda dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah serta tokoh Masyarakat Kota Tasikmalaya.

Walikota menegaskan bahwa pembangunan rumah dinas ini sebenarnya tidak sulit apabila mengukur kemampuan anggaran tujuh tahun kepemimpinannya, namun demi memenuhi kebutuhan masyarakat akan infrastruktur sehingga Pemerintah Kota Tasikmalaya lebih memprioritaskan pembangunan infrastruktur terutama yang mendukung pengembangan daerah dan pertumbuhan perekonomian masyarakat Kota Tasikmalaya.”Tuturnya.

Sebutnya lagi, rumah jabatan ini akan dilengkapi dengan pendopo dan mushola dan direncanakan selesai pada tahun 2021.

“Hari ini kita akan menjadi saksi pembangunan rumah dinas/jabatan walikota Insyaalloh 2021 selesai dan tahun 2022 sudah bisa digunakan. “Katanya.

Lebih lanjut Ia berharap fungsi pendopo bisa menjadi sentral silaturahmi, Komunikasi antara Pemerintah Kota Tasikmalaya selaku Eksekutif dengan seluruh elemen masyarakat, apalagi dengan DPRD Kota Tasikmalaya selaku Legislatif, baik dengan para pimpinan maupun anggota selaku penyelenggara Pemerintahan di daerah.

“Pertemuan-pertemuan supaya tidak hanya digelar di hotel hotel atau di gedung saja, biarkanlah Pendopo ini kelak bisa menjadi rumah rakyat.”Pungkasnya.

(Adin/**)

 633 total views,  2 views today

Komentar

News Feed