oleh

Peringatan Hari Tani Nasional

-BERITA-1.136 views

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG, – Dalam memperingati Hari Tani Nasional, Wakil Bupati Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara memperingati HTN 2019 bersama para petani yang tergabung dalam Serikat Tani Telukjambe Bersatu (STTB) di Pasir Ipis, Desa Sukaluyu, Kecamatan Telukjambe Timur, Selasa (24/9/2019) siang.

Dalam acara tersebut, Wabup juga menandatangani tugu tani di Pasir Ipis Sukaluyu. Kehadiran Wabup disambut baik oleh warga. Dalam kesempatan itu, Wabup menerima aspirasi dari para petani setempat.

Sejumlah petani menyampaikan keluh kesahnya kepada Wabup. Wabup pun menyampaikan sejumlah pesan kepada para petani. Bahwa ditengah maraknya pembangunan dan infrastuktur baik dari industri maupun properti, profesi petani amatlah sangat dibutuhkan oleh negara.

Karena bisa memenuhi unsur ketahanan pangan. Tak hanya itu, banyak program yang dikeluarkan oleh Pemkab Karawang yang mendukung kesejahteraan para petani, dengan proses yang tentunya sudah diatur dan disepakati.

Usai memberikan sambutan, sejumlah petani memberikan sejumlah hasil bumi, salah satunya adalah petai. Wabup yang merupakan sosok gemar kuliner, menyambut dengan senang setelah diberikan petai oleh petani.

(Ahmad z)

 2,358 total views,  2 views today

Komentar

NEWS