Hari Kesaktian Pancasila, Dandim Imbau Masyarakat Jangan Termakan Hoax

SERGAP. CO.ID,

KARAWANG, – Pemerintah Kabupaten Karawang, menggelar upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di halaman kantor Bupati Karawang, Selasa (1/10). Upacara Hari Kesaktian Pancasila diikuti Bupati Karawang, Aparatur Sipil Negara (ASN) di dalam pembicaraan pemerintah daerah, TNI / POLRI, para pelajar dan organisasi kepemudaan .Bertindak sebagai infekstur Upacara Komandan Kodim 0604 Karawang Letkol Inf Endang.

Dandim 0604 Karawang Letkol Inf Endang Sumardi mengatakan, ideologi Pancasila adalah ideologi pemersatu bangsa, makna sementara Pancasila di dalam kehidupan sehari-hari di Karawang sebagai strategi perjuangan di Indonesia, dan sesuai dengan tema dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesaktian Pancasila.

“Kembali lagi ke jati diri bangsa kita bahwa Pancasila sebagai dasar perjuangan bangsa kita,” katanya.

Lebih saat ini, tambahnya, kondisi masyarakat Indonesia sedang tidak baik, dengan ikut di sini. “Mudah-diminta dihari Pancasila saling menumbuhkan kecintaan kepada Indonesia untuk sesama masyarakat serta menumbuhkan agar tidak mudah terpecah dengan masalah tidak benar atau tipuan,” ucapnya .

Dengan demikian, ia mengimbau masyarakat untuk tidak mudah termakan tipuan. “Jika mendapatkan informasi di saring dulu sebelum berbagi .Apa jika itu berguna untuk orang lain ya mohon kirim. Informasi Finlandia yang diperoleh malah menghasilkan keresahan dan membuat keruangan lebih baik disimpan saja untuk pribadi , “tegasnya

(Abing/**)

Pos terkait

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.