oleh

Persiapan Menuju Tingkat Internasional, Gokasi Pessel Adakan Pelatihan

-BERITA-862 views

SERGAP. CO.ID,

PESISIR SELATAN, РPengurus Cabang (Pengcab) Gokasi Pesisir selatan mengadakan ujian kenaikan tingkat dan penurunan Kyu, yang bertempat di hall badminton UPTD Dinas Pendidikan Batang Kapas minggu 29 September 2019. 

Ujian kenaikan tersebut di ikuti sekitar 70 orang Karateka sepesisir selatan, yang mana Dojo Dojo yang ikut adalah, Kecamatan Koto XI Tarusan, Bayang, Batang Kapas, Sutera, Lengayang, Ranah Pesisir sementara linggo, Air pura, dan tapan akan menyusul bulan november mendatang.  

Ujian langsung dipimpin Komisi Teknik (Komtek) Juli Harmet,S.Pd dan beberapa MSH lain nya bertindak sebagai tim Penilai Ujian. 

Komisi Teknik (Komtek) Gokasi Pesisir Selatan, Juli Harmet. SPd mengatakan, selesai mengikuti ujian ini, berpesan kepada Karateka agar berlatih dengan sungguh-sungguh, agar apa yang di cita-citakan dalam berlatih karate dapat tercapai, Ucapnya. 

“Gokasi pesisir selatan juga akan menyiapkan karatekanya untuk persiapan Kejuaraan Karate Tngkat Internasional di pulau batam bulan november nanti. Terangnya.

(Wempi Hardi. SH)

 454 total views,  2 views today

Komentar

NEWS