oleh

Wawali Kota Tasikmalaya Menerima Tim Verifikasi Lomba Sekolah Sehat (LSS) Tingkat Nasional Tahun 2019

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMAlAYA, – Tasikmalaya – Penerimaan Tim Lomba Sehat Sekolah (LSS) Tingkat Nasional tahun 2019 turut hadir Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Ketua Tim Verifikasi Lomba Sehat, Unsur Forkopimda, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tasikmalaya dan Tamu yang diundang bertempat di Aula Tk Joy Kids Kota Tasikmalya. Selasa, (1/19).

Dalam Sambutan Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf selamat datang ke tim verifikasi penilai lomba sekolah tingkat nasional yang dapat hadir di Kota Tasikmalaya untuk sekolah kesehatan yang diselenggarakan untuk meningkatkan peserta didik yang sehat, peserta didik dapat belajar, tumbuh dan berkembang secara harmonis dan optimal.

Caption : Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf selamat datang ke tim verifikasi penilai lomba sekolah tingkat nasional yang dapat hadir di Kota Tasikmalaya untuk sekolah kesehatan

Dengan sumber daya manusia yang berkualitas dengan moto “Cageur, Bageur, Bener, Pinter tur Singer” yaitu menteri dalam negri, menteri kesehatan, menteri pendidikan dan menteri serta menteri agama republik indonesia.

Berhasil dan berhasil mengembangkan sekolah kesehatan (UKS) pada akhirnya akan terlihat / mendukung di lingkungan yang bersih dan sehat serta lingkungan yang sehat, aman dan asri untuk meningkatkan derajat kesehatan peserta didik salah satu bentuk hasil pembinaan untuk TK Joy Kids Nasional Plus menjadi Duta Jawa Barat mengikukti Lomba Sekolah Sehat (LSS) ke tingkat nasional.

Selain itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya berharap mudah-meminta Tim menyetujui berkenan membuat TK Joy Kids Nasional Plus menjadi sekolah unggulan berkarakter tingkat nasional yang menjadi kebanggan masyarakat Kota Tasikmalaya.

(Adin/**)

 771 total views,  2 views today

Komentar

NEWS