oleh

Anita Seorang Wanita Pengusaha Sukses di Pati Yang Patut Ditiru

-BERITA-2.219 views

SERGAP.CO.ID,

KAB. PATI, – Anita ngatmiati nama lengkap seorang pengusaha sukses yang sering di panggil mbak Anita,dia adalah seorang Wanita yang di karuniai dua putri ini sejak masa nikah bersama Bp. Joko susilo merupakan pasangan yang penuh lika – liku, suka duka bersama sampai saat ini. Memulai karir usaha peternakan sapi yang tidak mudah karena basig mereka berdua bukan dari keluarga pengusaha. Dari awal mereka juga jatuh bangun, akan tetapi dengan di tekuni dan niat yang tulus, alhamdulillah sampai saat ini masih menggeluti ternak penggemukan sapi tersebut.

Boy Limos sapi ternak milik Anita juga pernah menyabet juara I (satu) tingkat Kabupaten Pati dengan kategori sapi paling gemuk . Kemudian berlanjut di tingkat provinsi, Boy Limos sapi juga menyabet juara II dengan kategori Penggemukan sapi juga.

Dari pengungkapannya bahwa ini merupakan kebahagiaan tersendiri baginya karena tidak menyangka bila sapi ternakkannya bisa menang lomba. Dari coba – coba ikut lomba yang di adakan Dinas peternakan, e… ternyata malah dapat juara, “ungkap Anita sambil tersenyum”.

Selain sibuk di bidang peternakan, Anita juga punya hobby bersolek dan berdandan cantik bak pemain sinetron. Dengan bakat hobbynya itu, Anita juga pernah di nobatkan sebagai Ratu Kebaya Kabupaten Pati.

Walaupun Anita bernotabene Ratu Kebaya tetapi kesehariannya tidak jijik untuk kekandang merawat hewan peliharaanya.

Semoga kreatifitas peternakannya beliau bisa menjadikan semangat kepada pengusaha sapi lain untuk lebih meningkatkan kualitas dalam penggemukan sapi ternak. Usaha ternak dan Hobby bersoleknya beliau juga bisa menjadikan kisah inspiratif anak – anak muda biar tidak malu menggeluti usaha ternak dan menjadikan pelajaran positif bagi anak – anak muda zaman sekarang.

(SBR/AS)

 1,619 total views,  2 views today

Komentar

NEWS