oleh

Kasi Pembangunan SDA Heru Heryana MT: Kontraktor Dalam Melaksanakan Pekerjaan Harus Sesuai Dengan Aturan Yang Ada

SERGAP.CO.ID

KOTA TASIKMALAYA, – Untuk meningkatkan insfrastruktur dan menanggulangi bencana yang ada di Kota Tasikmalaya melalui leding sektor Bidang Sumber Daya Air (SDA) Dinas PUPR Kota Tasikmalaya tentang penangulangan sungai dan anak sungai di wilayah Kota Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat.

Maka diupayakan perbaikan saluran irigasi dengan anggaran sebesar 40 Milyar di pecah menjadi kurang lebih sekitar 180 titik perbaikan penangulangan sungai dan anak sungai di wilayah Kota Tasikmalaya.

Kasi Pembangunan SDA Heru Heryana MT. Dinas PUPR Kota Tasikmalaya Mengatakan “semua pekerjaan saluran irigasi selalu kerja sama dengan ppk, pptk, konsultan dan kejaksaan yang di sebut tim Tp4d sampai saat ini pekerjaan sedang berjalan”.katanya.

Dalam kesempatan itu, Heru mengingatkan agar kontraktor dalam melaksanakan pekerjaan harus benar  benar sesuai dengan aturan yang ada. Serta menjaga kualitas pekerjaan.

“Setiap pengerjaan pembangunan rekanan harus menjaga kualitas pekerjaan,” Ujar Kasi Pembangunan SDA Heru Heryana MT., saat ditemui Sergap.co.id Jumat (04/10/2019)

Selain itu, Heru juga mengintruksikan agar pengawas, teknis selalu melakukan pengawasan secara ketat terhadap pekerjaan yang ada di Sumber Daya Air (SDA) dinas PUPR.

Dikatakan dirinya akan terus melakukan peninjauan terhadap pengerjaan berbagai kegiatan penangulangan sungai dan anak sungai di Kota Tasikmalaya ini.

Hal itu dilakukan  merupakan salah satu bentuk pengawasan serta untuk memastikan pengerjaan proyek berjalan sebagaimana mestinya.

(Hendrizal/Udan)

 465 total views,  2 views today

Komentar

NEWS