oleh

Rapat Paripurna Pengucapan Sumpah/Janji Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya Masa Jabatan 2019-2024

SERGAP. CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Rapat paripurna kunjungan sumpah/janji pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya masa depan 2019-2024 Kota Tasikmalaya turut dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Muspida Unsur, Muspida, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan di Gedung DPRD Kota Tasikmalaya.┬áKamis, (19/3).

Caption : Penanda tanganan Pelantikan Jabatan DPRD Kota Tasikmalaya.

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman mengucapkan selamat atas dilantiknya pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya masa jabatan 2019-2024, selamat mengemban tugas dan amanah rakyat selaku ketua dan wakil ketua DPRD Kota Tasikmalaya masa jabatan 2019-2024, rakyat telah memilih dan memberikan kepercayaan kepada saudara untuk menjadi wakilnya guna mengemban tugas untuk dapat berperan menuntaskan berbagai persoalan dan berinovasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya.

Caption : Pelantikan Sumpah Jabatan DPRD Kota Tasikmalaya

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakholder yang telah membantu proses administrasi pengangkatan anggota DPRD dan Pimpinan DPRD Kota Tasikmalaya dan berharap dapat meningkatkan kerjasama dan sinergitas demi kemajuan Kota Tasikmalaya dalam penyelenggaraan pemerintahan untuk kemajuan Kota Tasikmalaya serta kesejahteraan masyarakat Kota Tasikmalaya dan demi memajukan visi misi Kota Tasikmalaya Tasikmalaya yaitu Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani.

(Hen/**)

 1,828 total views,  2 views today

Komentar

NEWS