oleh

Wali Kota : “Bukan Hal Yang Mustahil Bagi Kota TasikmalaYa Untuk Meraih Mendali Di Porda Tahun 2022”

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Kejuaraan Tinju amatir antar Sasana se-Kota Tasikmalaya, Hadir Wali Kota Tasikmalaya, turut Hadir Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata, Camat Cihideung, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia, anggota DPRD Kota Tasikmalaya. Bertempat di Basecamp Pertina Jl. Argasari. Jumat (4/10).

Dalam sambutannya Wali Kota Tasikmalaya mengapresiasi atas partisipasi yang luar biasa dari segala pihak dimana hari ini bisa menyaksikan pertandingan Tinju amatir antar Sasana se-Kota Tasikmalaya untuk memperebutkan Pertina Cup.

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman bersama salah satu atlit olahraga tinju

Wali Kota Tasikmalaya juga berharap dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) tahun 2022 yang kebetulan Kota Tasikmalaya ditunjuk sebagai tuan rumah PORDA, olahraga tinju dapat memberikan medali untuk Kota Tasikmalaya, khususnya medali emas.

“Menghadapi PORDA tahun 2022, kebetulan Kota Tasikmalaya ditunjuk sebagai tuan rumah PORDA, harapan kami olahraga tinju memberikan kontribusi medali, khususnya medali emas.” Ucapnya.

Beliau juga mengatakan bahwa bukan hal yang mustahil bagi Kota Tasikmalaya untuk memenangkan medali, karena banyak Atlet-atlet tinju yang sudah dikenal di Kota Tasikmalaya, juga banyak Sasana-sasana.

“ Ini bukan hal yang mustahil saya bilang, karena tinju di Tasikmalaya itu sudah dikenal banyak Atlet-atlet tinju di Kota Tasikmalaya, saya juga kaget ternyata banyak sekali sasana-sasana.” Tegasnya

Wali Kota Tasikmalaya juga berharap dengan diadakannya Tournamen Tinju amatir terbuka ini bisa memberikan motivasi kepada generasi muda dan pecinta olahraga Tinju di Kota Tasikmalaya.

(Adin/**)

 1,205 total views,  2 views today

Komentar

NEWS