oleh

HUT Ke -74 TNI, Wali Kota Tasikmalaya Berharap TNI Semakin Profesional dan Terus Mengabdi Untuk Masyarakat

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Peringatan HUT TNI Ke 74 Kota Tasikmalya turut hadir Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Kepala DPRD Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspida, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan di Tempat Kerja Upacara Dadaha Kota Tasikmalaya. Sabtu, (19/5).

Caption : HUT TNI Ke 74 diramaikan pula oleh parade Linmas Se Kota Tasikmalaya.

Inspektur Selaku Upacara Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menyambut sambutan Menteri Pertahanan mengucapkan selamat datang kepada segenap Prajurit TNI dimanapun memenangkan tantangan dan berada. Memaknai Hari Ulang Tahun ke-74 TNI tentang hakekatnya merupakan peluang atau momentum bagi TNI dalam merefleksikan dan meningkatkan diri serta meningkatkan kualitas perannya sebagai komponen utama dalam pertahanan negara.

Senantiasa TNI harus berpegang teguh pada jati diri TNI sebagai tentara rakyat, tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional. TNI harus menjadi kekuatan yang terus disegani dan kekuatan yang selalu mengedepankan kepentingan rakyat.

Caption : HUT TNI Ke 74 dimeriahkan dengan pawai sepedah dengan hiasan menarik yang diikuti oleh masyarakat Kota Tasikmalaya dan juga anak-anak sekolah

Selain itu, Wali Kota Tasikmalaya sebelum menerima sambutannya meminta selamat hari jadi TNI ke 74 semoga dengan bertambahnya usia TNI semakin profesional dan terus mengabdi untuk masyarakat khusus masyarakat Kota Tasikmalaya.

(Adin/**)

 1,197 total views,  2 views today

Komentar

NEWS