oleh

Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke 18 Tingkat Kecamatan Indhiang Gelar Gerak Jalan Santai

SERGAP.CO.ID,

KOTA TASIKMALAYA, – Tasikmalaya – Gerak jalan sehat menyambut hari jadi kota tasikmalaya ke 18 tingkat kecamatan indihiang ikut hadir Wali Kota Tasikmalaya, Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspika, Camat Kecamatan Indihiang, Lurah Se Kecamatan Indihiang, Tokoh Masyarakat dan pengunjung bertempat di Alun-Alun Indihiang Kota Tasikmalaya. Minggu, (06/10/2019).

Caption : Wali Kota Tasikmalaya Drs. H Budi Budiman dan Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur Muspika, Camat Kecamatan Indihiang, Lurah Se Kecamatan Indihiang, Tokoh Masyarakat

Dalam sambutannya Sekmat Indihiang mengatakan peserta terdiri dari anak-anak sekolah atas masyarakat se Kecamatan Indihiang mana maksud dengan terselenggaranya gerakan jalan sehat untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat Se Kecamatan Indihiang.

Sambung Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf mengatakan gerakan jalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya khusus di Kecamatan Indihiang merupakan paket untuk menyambut hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18. Dengan hari jadi kota tasikmalaya Wakil Wali Kota Tasikmalaya menghimbau bagi masyarakat untuk dapat membuang sampah sembarangan di Kota Tasikmalaya Kota Resik bersih dari sampah. “WIB”.

(Adin/**)

 405 total views,  2 views today

Komentar

NEWS