oleh

Puluhan Anggota Polres Pessel, ” Serbu Makodim 0311 Pessel

-BERITA-803 views

SERGAP. CO.ID,

PESISIR SELATAN, – Belum tahu apa penyebab hingga sampai saat ini, kenapa puluhan anggota Polres Pesisir Selatan dipimpin Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S, ik mendatangi Makodim 0311 Pesisir Selatan, Selasa (8/10) sekitar pukul 08.30 Wib. Anggota Polres Pesisir Selatan berpakai lengkap, sejak pagi telah berada di halaman Kodim 0311 Pessel.

Kedatangan puluhan anggota Polres Pessel sontak membuat personil Kodim 0311 Pesisir Selatan satu persatu keluar dari dalam ruang ada di Kodim 0311 Pesisir Selatan, sementara itu Dandim 0311 Pesisir Selatan Letkol Kav. Edwin Dwiguspana, M.Tr ( Han) tidak terlihat, saat anggota Polres Pessel  berpakaian lengkap mendatangi Makodim.

Caption : Polres Pesisir Selatan dipimpin Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S, ik mendatangi Makodim 0311 Pesisir Selatan, Selasa (8/10)

Suara riuh, dan teriak – teriakan pun membuat situasi di Makodim 0311 Pessel semakin bertambah, hingga membuat Dandim 0311 Pesisir Selatan Letkol Kav. Edwin Dwiguspana, M.Tr (Han) keluar menemui puluhan anggota Polres Pessel. Dan, selang beberapa menit kemudian datang Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S, ik. 

Beberapa warga, dan pengendara sedang melintas di depan Makodim 0311 Pessel berhenti, seolah penasaran apa yang terjadi antara anggota Polres Pessel dan anggota Kodim 0311 Pessel itu.

Sambil membawa tongkat komando, Kapolres Pessel AKBP. Cepi Noval, S,ik melangkah menemui anggotanya, dimana sebelumnya telah berada di halaman Kodim 0311 Pessel. ” Selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ( TNI) Ke 74 Tahun, ” Ucap Cepi sambil menghampiri Dandim 0311 Pesisir Selatan. 

Dikatakan, sengaja hari ini jajaranya memberikan kejutan pada Kodim 0311 Pesisir Selatan, dimana TNI Republik Indonesia sedang berulang tahun ke 74. Semoga TNI kedepan semakin profesional, jaya dan lebih baik lagi. ” Kebersamaan, Sillahturahmi, dengan kekompakan antara Polisi dan TNI harus terus dijaga. 

Kapolres Pessel itu menyampaikan pihaknya juga mengajak seluruh anggota TNI maupun Polri untuk tetap menjaga kebersamaan dan guyub rukun dalam menjaga Kabupaten Pesisir Selatan.

“Dan kita semua bisa bekerja dengan maksimal untuk mengabdi kepada Negara dan Bangsa. Bahwa Kita semua adalah Satu untuk Indonesia,” pungkas Cepi Noval.

Sementara itu Dandim 0311 Pesisir Selatan Letkol Kav. Edwin Dwiguspana, M.Tr ( Han) mengucapkan terima kasih atas kejutan diberikan Kapolres Pessel AKBP.Cepi Noval, S,ik dan seluruh jajaran Polres Pessel. Atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0311 Pessel ucapkan terimakasih.

” Kodim 0311 Pessel bersama dengan Polres Pessel siap menjagah Kamtibnas” ujar Dandim.

Edwin juga berharap dukungan dan kerjasama dari seluruh elemen terkait, serta seluruh masyarakat Pesisir Selatan. ” Bersama Rakyat TNI Kuat,”. 

Pada kesempatan itu Kapolres Pessel menyerahkan kue ulang tahun pada Dandim 0311 Pessel, dilanjutkan foto bersama.

(Wempi Hardi. SH)

 528 total views,  2 views today

Komentar

NEWS