oleh

Camat Gunungtanjung Ajak Pilkades Aman dan Kondusif

-BERITA, JAWA BARAT-1.200 views

SERGAP.CO.ID,

KAB.TASIKMALAYA, – Dalam pilkades ini pesta rakyat dalam demokrasi agar ada dalam kebahagiaan bukan pertengkaran guna hak pilih sesuai dengan hak kedaulatan masyarakat.

Camat Gunungtanjung Edi Ruswandi Hidayatuloh S, Pd, M.M mengatakan, “semua komponen sama -sama menjaga integritas jurdil dan damai kegiatan tahap pilkades hanya sebatas usaha syareat menjemput takdir dari alloh Swt, kita tidak boleh mencederai masyarakat dengan kenakalan dan upaya perkeliruan lainya lebih baik kita berikan pencerahan, pencerdasan dan pemahaman bagi masyarakat.

Pasalnya, untuk mengawal kedaulatan ini diKecamatan Gunungtanjung ada lima Desa yang mengikuti pilkades diantaranya Desa Giriwangi, Desa Tanjungsari, Desa Gunungtanjung, Desa Cinunjang dan Desa Bojongsari, “pungkasnya.

Dalam kegiatan ini ikut hadir kapolsek Gunungtanjung, Danramil, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda dan para calon kepala desa beserta panitia pilkades sekecamatan gunungtanjung. Rabu 09/10/2019.

“Semoga kedepan tahapan-tahapan Pilkades di kecamatan Gunungtanjung tetap berjalan dengan baik, aman dan kondusif. Apabila nanti ada permasalahan kami meminta supaya diselesaikan secara persuasif atau dengan jalan musyawarah”, tutupnya.

(Udan/Hendri)

 748 total views,  2 views today

Komentar

NEWS