oleh

Rapat Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kades Bojongsari Tahun 2019

-BERITA, JAWA BARAT-1.555 views

SERGAP.CO.ID,

KAB. TASIKMALAYA, – Pemilihan kepala desa ( pilkades) Desa Bojongsari Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya memasuki tahapan paling krusial, Rabu 09/10/2019.

Panitia pemilihan kepala desa ( P2KD) pilkades Desa Bojongsari mengelar rapat pleno terbuka, penetapan calon kepala desa (Kades) dan pengundian nomor urut calon Kades.

Acara berlangsung di Gor Desa Bojongsari dihadiri P2KD, BPD, Kapolsek, Dandramil dan dua calon kades Bojongsari, Camat Gunungtanjung Edi Ruswandi Hidayatuloh S, Pd, M.M, serta tim sukses kedua calon.

Pilkades tahun 2019 ini di ikuti dua calon yakni. Ubad Badruzaman sebagai petahana Cadra sugih Nugraha, kedua berkompetisi di ajang pilkades di Desa Bojongsari Kecamatan Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya.

Ketua panitia pilkades (P2KD) membacakan penetapan calon kades dan penjelasan teknis tahapan pengundian nomor urut. Panitia sudah menjalankan beberapa tahapan pelaksanaan pilkades, mulai dari penjaringan balon, seleksi admistrasi, penetapan DPT, penetapan balon menjadi calon dan pengundian nomor urut calon. Semua kandidat dinyatakan lolos dan siap maju dalam pilkades Bojongsari.

Kapolsek Gunungtanjung Ipda Mahmud Darmana, S.H
menghimbau agar kedua calon kades Bojongsari pada saat kampanye ataupun pencoblosan suara, jangan ada yang melakukan tindakan yang melanggar hukum dan laksanakanlah pilkades ini dalam situasi damai aman dan sejuk.

Adapun hasil dari pengudian nomor urut calon kades dalam pilkades Bojongsari yaitu Ubad Badruzaman nomor urut 1 dan Cadra sugih Nugraha nomor urut 2.

(Han’s/Hendri)

 1,312 total views,  6 views today

Komentar

NEWS